Cara Cek Garansi Lenovo

Cara Cek Garansi Lenovo – Dengan berbagai macam dari produk elektronik yang canggih yang telah beredar di Indonesia maka tidak ketinggalan pula bahwa produk Lenovo merupakan sebuah produk yang mampu bersaing dengan berbagai macam merek produk elektronik lainnya di Indonesia. Hal ini dapat di lihat bahwa produk smartphone Lenovo, laptop dan lainnya telah banyak menjadi pilihan bagi para pengguna elektronik.

Pada saat kita ingin membeli sebuah barang elektronik maka biasanya akan di sertakan dengan kartu garansi yang mana kartu ini akan bisa untuk digunakan sebagai salah satu syarat untuk melakukan perbaikan bagi anda yang membeli barang yang mengalami cacat fisik. Hal ini juga telah di oleh lenovo untuk dapat memberikan garansi untuk konsumenya. Nah, bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara cek garansi Lenovo, maka di dalam artikel ini akan di jelaskan kepada anda.

Cara Cek Garansi Lenovo

Bagi anda menggunakan kartu garansi, maka anda juga harus memperhatikan masa waktu garansi dari produk Lenovo tersebut. Walaupun untuk dapat mengetahui berapa lama masa garansi, anda juga bisa melihat pada batas waktunya yaitu melalui nota dari tanggal pembelian produk tersebut. Namun, bagi anda yang membeli Lenovo yang telah di daftarkan secara online, maka anda juga bisa melakukan pengecekan garansi melalui online secara gratis. Nah, bagi anda yang belum paham mengenai hal ini, maka berikut ini adalah ulasan Cara Cek Garansi Lenovo untuk anda.

Cara CekĀ Garansi Lenovo via SMS

bagi anda yang merasa kesusahan ataupun bingung untuk Cara Cek Garansi Lenovo maka anda bisa menggunakan melalui sms yang di kenakan tarif sebesar Rp. 1000. Sedangkan untuk caranya adalah sangat mudah yaitu dengan mengetikkan SSFLENOVOSERIAL_NUMBER kirim ke 9969. Tidak berapa lama akan akan muncul balasan mengenai informasi masa garansi tersebut.

Baca Juga  Cara Daftar Paket Internet Telkomsel | AS & Simpati Loop

Cara Cek Garansi Lenovo via Online

Selain bisa melakukan Cek Garansi Lenovo dengan menggunakan via sms, anda juga bisa melakukan pengecekan yaitu dengan menggunakan via online. Caranya adalah dengan membuka official website, maka akan di minta nomor resi atau di sebut juga dengan IMEI yang biasanya tertera di bawah produk Lenovo tersebut. Nah ketika anda telah selesai nomor IMEI tersebut, maka anda tinggal mengeklik yang bertulisan cek masa garansi. Maka tidak akan lama setelah itu, akan muncul masa garansi. Selain itu, di website ini anda tidak hanya bisa mengecek Garansi Lenovo saja namun anda juga bisa mengetahui keaslian produk Lenovo lainnya seperti laptop, tablet, dan notepad

Dengan mengetahui Cara Cek Garansi Lenovo, tentunya dapat menjadi informasi yang penting karena ketika produk Lenovo anda mengalami kerusakan maka anda tidak perlu mengunjungi tukang reparasi namun anda bisa mengunjungi vendor Lenovo terdekat. Demikianlah artikel mengenai Cara Cek Garansi Lenovo, semoga bermanfaat untuk anda.